Jumat, 05 Februari 2016

3 Cara Mudah Verifikasi Paypal

3 Cara Mudah Verifikasi Paypal
Melakukan verifikasi paypal adalah hal yang harus dilakukan oleh mereka yang menginginkan transaksi online dengan lebih praktis dan profesional. Secara mudahnya paypal adalah rekening bank online yang digunakan dalam bertransaksi melalui media online agar kedua belah pihak setuju. Dua pihak setuju dikarenakan pembayaran melalui paypal memiliki pengakuan dari berbagai media online dan dari berbagai negara dan berbagai tujuan transaksi barang dan jasa.

Umumnya orang yang menggunakan paypal adalah mereka yang sering melakukan transaksi online antar negara. Bagi seorang blogger sudah bukan hal yang baru lagi mengenai hal ini. Akan tetapi bagi mereka yang masih pemula dalam hal pembayaran online kususnya menggunakan paypal tetap masih bingung bagaimana cara verifikasi paypal.

Ada banyak cara memverifikasi akun paypal yang bisa Anda gunakan. Berbagai cara tersebut seperti : verifikasi menggunakan Netteler, verifikasi paypal dengan VCC (virtual Credit Card), menggunakan Kartu kredit dan lain-lain. Berikut penulis rangkum beberapa cara mundah melakukan verifikasi akun paypal.

1. Kartu Kredit
Cara verifkasi paypal yang pertama adalah menggunakan kartu kredit, kelebihan menggunakan credit card yaitu saat terjadi limit, paypal yang Anda miliki otomatis mendebitkan beberapa jumlah biaya dari kartu kredit tersebut. Jadi Anda tidak perlu memikirkan masalah uang yang didebit karena jumlahnya secara langsung masuk ke saldo akun paypal tersebut. Berikut langkah-langkah dalam memverifikasi akun paypal Anda menggunakan kartu kredit.

- Login ke akun paypal : Ini berfungsi untuk menghilangkan limit transaksi pada akun paypal Anda. Dengan cara ini nantinya Anda akan lebih mudah untuk mengirim dan menerima pembayaran.
- Pilih “View Limit” : silahkan langsung menuju ke halaman akun Anda (My Account) maka akan terlihat berbagai transaksi yang Anda lakukan beberapa waktu terahir dan limit withdrawl.
- Pilih “Link a Card” : lalu masuk pada halaman “Add credit or debit card”. Disini silahkan Anda masukkan informasi dan data kartu kredit Anda sebenarnya.
- Pilih “Add Card” : tidak lama setelah metode tersebut akan terverifikasi oleh pihak paypal, tunggu beberapa saat.

2. Virtual Credit Card
Cara verifikasi paypal selanjutnya yang biasanya digunakan oleh para bloger dan internet marketer yang belum memiliki kartu kredit adalah dengan VCC. Cara mendapatkannya Anda bisa mencari di internet, banyak para bloger yang juga menjualnya dengan tujuan verifikasi akun paypal. Cara ini yang paling mudah dan efisien untuk memverifikasi paypal namun memiliki Kelemahan jika Anda menggunakan cara ini yaitu bila terjadi batasan akses oleh pihak paypal maka Anda akan akan dimintai beberapa surat dan bukti yang berhubungan dengan kartu kredit seperti bukti transaksi yang sudah menggunakan kartu kredit atau yang lainnya.

3. Netteler (Net +)
Untuk bisa menggunakan cara ini Anda harus memiliki akun netteller terlebih dahulu yang sudah terverifikasi. Syarat yang dibutuhka cukup mudah yaitu KTP/SIM/Passport. Dalam Netteler tersedia layanan kartu kredit virtual yang bisa Anda gunakan untuk melakukan verifikasi paypal. Kartu yang ada pada Netteler bisa disebut dengan Net + (Net Plus) Setelah mendapat keanggotaan atau member Anda dapat meminta pembuatan VCC dengan memverifikasi akun paypal Anda.

Demikian 3 cara simpel melakukan verifikasi paypal. Anda bisa memilih sesuai kemudahan yang Anda inginkan.
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar